Kamis, 03 April 2014

Salep Kulit Pi Kang Shuang

Salep Pi Kang Shuang berguna untuk mengatasi penyakit kulit akibat jamur seperti panu, kurap, dan kutu air. Ada dua jenis Pi Kang Shuang yaitu yang berwarna biru dan hijau. Keduanya memiliki khasiat yang sama, namun Salep Pi Kang Shuang biru memberikan efek hangat setelah pemakaian. Sedangkan Salep Hijau Pi Kang Shuang lebih cocok dan umum digunakan karena tanpa efek apapun.


Salep ini merupakan obat Cina dan dijual di beberapa toko obat. Salah satunya dijual di Toko Obat Manjur, yang memang banyak menjual obat-obatan khas Cina. Salah satu cabang Toko Obat Manjur berada di Kota Cirebon, lebih tepatnya di Jalan Pasuketan. Berikut ini saya lampirkan peta lokasinya.


Salep Pi Kang Shuang yang saya beli ternyata cocok dan ampuh digunakan untuk kutu air yang kadang-kadang datang kalau kebanyakan nyuci, hehehe. Harganya pun tidak mahal. Harga di Toko Obat Manjur Cirebon sebesar Rp 12.500 (dua belas ribu lima ratus rupiah). Nota harga bisa dilihat di bawah ini. Semoga lekas sembuh.


8 komentar:

  1. Betul2 manjur.....asli...gak bohong....
    Ke dokter habis 800 rb obat sampe habis gak sembuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, mahal juga ya biaya berobatnya? Mungkin obat itu memang cocok-cocokan ya? Terima kasih sudah berbagi pengalaman dan berkunjung ke blog ini :)

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. kl buat ilangin bekas jerawat yg merah bisa gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk wajah harus ada rekomendasi dokter mbak. ntar bahaya loh

      Hapus
    2. Klo di kota saya harga phi kansuang 25000/tub
      Itu sdh harga aslinya ya?

      Hapus
  4. Beli online saja di Shopee atau tokopedia, cuma 7000an.

    BalasHapus