Senin, 03 Maret 2014

Harga Madu Perhutani di Cirebon

Madu, dicari dan diburu. Ya, saat ini pamor madu memang sedang menanjak. Seiring berbagai penelitian medis yang mempublikasikan khasiat madu, sekarang sudah banyak orang yang mengonsumsi madu sebagai salah satu obat penyembuh dan pencegah datangnya penyakit.

Hal tersebut tidak berlebihan mengingat madu adalah "pemberian alam" yang tentunya menyehatkan bagi tubuh. Beberapa produk madu dapat kita temukan dengan berbagai merk. Salah satunya yaitu Madu Perhutani.

Madu Perhutani, Produk Madu Asli
Madu Perhutani merupakan merk dagang yang memproduksi madu hasil dari Pusat Perlebahan Nasional milik Perhutani. Anda dapat membeli Madu Perhutani di Koperasi Karyawan di Kantor Perhutani terdekat di kota Anda atau di outlet-outlet tertentu. Di Kota Cirebon, Anda dapat membelinya di Kantor Perhutani di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo (dekat perempatan lampu lalu lintas menuju Jalan Pilang Raya), atau di Outlet Madu Perhutani di Perumnas Cirebon (depan SMPN 7 Cirebon, outletnya berada di Difo Studio). Anda tinggal memilih berbagai jenis madu yang tersedia sesuai dengan kebutuhan. Jenis madu yang dihasilkan tersebut memang tergantung dari jenis bunga sebagai tanaman pakan lebahnya. Berikut ini berbagai jenis produk Madu Perhutani yang ditawarkan lengkap dengan harganya masing-masing.

Produk dan Harga Madu Perhutani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar